Rabu, 02 Januari 2013

Bangun dari Hibernasi

Musim dinginku sudah berlalu (semoga saja)

Awal tahun 2013 ini aku memutuskan bahwa kehidupan ini terlalu rumit kalau hanya disimpan di dalam organ kecil menakjubkan bernama otak, perlu tulisan-tulisan yang walaupun singkat tapi bisa menyimpan banyak kenangan, pikiran, pandangan, dan rasa yang memenuhi perjalanan waktu. Tidak perlu tulisan ini dibaca banyak orang, tapi mungkin suatu saat nanti aku bisa membaca lagi tulisan-tulisan yang membuat senyum-senyum kecil bermunculan. Mungkin ada orang-orang yang merasakan kesamaan kisah dengan tulisan tentang kehidupan kita, namun rasa, gejolak, dan akhir dari cerita tersebut tidak akan selalu sama.

Semoga saja tulisan demi tulisan bisa tetap berlanjut, seperti makhluk hidup yang terus bereproduksi, maka aku berharap ak bisa mereproduksi lebih banyak tulisan agar aku tidak mati tanpa meninggalkan jejak. sedikit keegoisan tentang keinginan diakui keberadaannya di dunia ini. Berhubung blog ini adalah tempatku menyimpan tulisan-tulisan, maka isinya mungkin tidak sistematis, ada yang curhatan, ada yang sekedar sastra amatiran, ada juga tulisan ilmiah atau share ilmu. Semuanya hanya untuk bersenang-senang (bukankah itu tujuan kita hidup di dunia ini).

Maka jika sebelumnya aku sudah tidur terlalu lama, sekarang aku harus mulai bergerak, walaupun sedikit tapi setidaknya tidak diam menunggu mati.

Please welcome me,,,
with love
yang sedang mencari dalam pencapaian..

2 komentar:

  1. ya baiknya nggak usah pake hibernasi lagi deh is.. selalu nungguin tulisanmu ni. I'm one of your fans. NOTED!!! :)

    BalasHapus
  2. hahaha..sipsip..uda nulis beberapa, nyoba balik ke blogspot sekalian nyoba di wordpress juga :)

    BalasHapus