Kamis, 03 Januari 2013

"Aku"


Di setiap tulisan, aku senang menggunakan kata "aku" daripada "saya", "aku" terkesan sombong dan menantang, dibandingkan dengan "saya" yang lebih sopan dan merendah. Memang begitulah sebenarnya manusia, menyesuaikan dirinya dalam berbagai kondisi. Terus kenapa yang kupilih adalah "aku", sekali lagi kukatakan, bahwa menulis disini murni adalah untuk bersenang-senang, jadi "aku" adalah aku, yang arogan dan egois, jati diri manusia yang paling hakiki, jadi dengan "aku" aku memperlihatkan bahwa inilah aku, seorang manusia yang penuh dengan kekurangan berkedok dengan kelebihan. Apapun yang aku rasakan itulah yang aku pikirkan dan katakan, belajar mengurangi kemunafikan melalui "aku".

Sekali lagi itulah "aku" yang egois dan arogan. "aku" yang tidak tahu malu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar